RICO HALELUYA TARGETKAN GELAR JUARA DI SOMECITY

November mendatang, Tim All Star LA Streetball 2015 bakal mengikuti Somecity Tournament di Tokyo, Jepang. Persiapan pun tengah dilakukan tim demi hasil yang paling maksimal.

Sebagai bagian dari tim, Rico Pattinama aka Haleluya mengungkapkan harapannya. Ia ingin meraih gelar juara dari kompetisi bergengsi itu.

Rico-Targetkan-Juara

Apa lagi, Rico melanjutkan, dirinya dan tim sudah mati-matian berlatih. “Kalau kaya gini caranya sihemang saya yakin sih pasti juara, dan harus juara memang,” katanya optimis.

Beberapa minggu belakangan, Rico memang lebih banyak menghabiskan waktunya untuk latihan di lapangan basket. Tapi lelah yang ia rasakan sepertinya tak mampu membendung semangatnya.

“Ada momen beberapa hari lalu capek banget. Soalnya waktu itu ditambah porsinya. Tapi mau gimana lagi, kalau mau jago ya gini,” kisahnya.

Sosok yang satu ini ngga diragukan lagi dalam men-dribble bola, kelincahan dan skillnya memang diatas rata-rata. ngobrolbasket adalah salah satu fans dari sosok ini. Sosok yang beberapa tahun terakhir selalu menjadi All Star di LA Streetball ini adalah Rico “Haleluya”.

Sumber gambar dan berita: https://www.la-streetball.com/lasb2015/news/detail/rico-haleluya-targetkan-gelar-juara-di-somecity

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s