#alLAboutCommunity Battle of Campus Basketball 2015: The Real Battle

Untukpertama kali, #alLAboutCommunity Battle of Campus menyelenggarakankompetisi basket untukmahasiswa se-Jawa Barat, acara ini akan dilangsungkan di GOR C-TRA Bandung, Jawa Barat pada tanggal 26-31 Oktober 2015.

BOC_Basketball copy

Terdapat persaingan ketat di antara kampus baik itu satu kota dan juga kota lain yang tidak kalah kompetitif. Untuk menghadapi persaingan ketat, setiap tim harus berlatih serius agar menjadi juara dan membanggakan kampus masing-masing.

Dalam kompetisi ini terdapat 24 tim basket putra yang akan terus bersaing dengan sistem setengah kompetisi. Di Battle of Campus juga akan ada 3 on 3 competition dengan 16 tim yang bersaing. Selain kompetisi basket dan 3 on 3, Battle of Campus juga menyelenggarakan Modern Dance competition dengan 10 tim yang akan bersaing, Photography Contest, Best Selfie Contest, dan Best Supporter.

AllaboutComm_BOC_Baligo

#alLAboutCommunity Battle of Campus yang merupakan inisiatif #alLAboutCommunity sepenuhnya adalah sebuah kompetisi bola basket antar universitas yang bertujuan untuk menjaring dan melahirkan bakat-bakat baru dan pontensial untuk bola basket Indonesia serta menjadi jalan perintis menuju karier sebagai pebasket profesional.

Selain bertujuan memupuk bakat pebasket muda Indonesia, #alLAboutCommunity Battle of Campus juga memberikan suguhan event bola basket yang menarik animo insan muda bola basket tanah air. Di #alLAboutCommunity Battle of Campus selain pertandingan five on five, three on three, Modern Dance Competition, Photography Contest, Best Selfie Contest, dan Best Supporter. juga ada performance dari bintang tamu dari Gamaliel, Audrey, Cantika yang sedang hits maupun bintang tamu Allstar LA Streetball nasional yang akan unjuk gigi dalam pertandingan eksebisi dengan Allstar #alLAboutCommunity Battle of Campus yang terpilih.

Untuk tahun pertama ini, #alLAboutCommunity Battle of Campus akan digelar dalam format setengah kompetisi, babak penyisihan akan menggunakan grup yang akan diambil 1 tim yaitu juara grup, kemudian dari perempat final sampai final menggunakan sistem gugur. Kemudian pemenang dibabak reguler akan berkompetisi di final pada 31 Oktober 2015 di GOR C-TRA Bandung, Jawa Barat.

Adapun #alLAboutCommunity Battle of Campus juga mengadakan prakegiatan berupa Campus Corner di beberapa kampus di Bandung karena melihat potensi basket Bandung yang menginspirasi beberapa kota lainnya di Jawa Barat, juga menjadi ajang pencarian bakat di beberapa kampus. Kampus yang dikunjungi adalah UNJANI, Universitas Widyatama, UK Maranatha, UNPAD, Telkom University dan ITENAS.

HADIAH #alLAboutCommunity Battle of Campus
5 on 5 Basketball:
JUARA I Rp 7.500.000,-
JUARA II Rp 4.500.000,-
JUARA III Rp 3.000.000,-

3 on 3
JUARA I Rp 1.500.000,-
JUARA II Rp 1.000.000,-

Modern Dance
JUARA I Rp 1.500.000,-
JUARA II Rp 1.000.000,-

Photography Contest Rp 1.000.000,-
Best Selfie Rp 250.000,-
Best Supporter Rp 1.000.000,-

Informasi terlengkap dan terkini seputar #alLAboutCommunity Battle of Campus 2015 dapat dilihat melalui  twitter @battle_campus, dan instagram @battle_campus

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s