Atasi UI, Tim Basket Putra UTA 45 Raih Kemenagan Ketiga

Tim basket putra Universitas 17 Agustus 1945 (UTA 45) raih kemenangan ketiganya setelah mengalahkan Universitas Indonesia (UI) di laga lanjutan fase penyisihan pool A LIMA Basketball Air Mineral Prim-A Greater Jakarta Conference yang dihelat di GOR Kecamatan Pulo Gadung, Jakarta (15/12). Pada pertandingan tersebut tim UTA 45 mampu keluar sebagai pemenang setelah menyudahi laga dengan skor akhir 63-59.

DSC00321

Kedua tim yang melakoni partai terakhirnya di babak penyisihan pool A langsung memulai pertandingan dengan tempo cepat. Namun, tim UI yang mengenakan kostum kuning-kuning mampu leading terlebih dahulu di kuarter pertama dan kedua.

Memasuki kuarter ketiga, anak asuh Coach Agus Batbual mulai bangkit dari ketertinggalan. Memanfaatkan kesalahan tim lawan, UTA 45 akhirnya mampu meyamakan kedudukan. Drama terjadi di kuarter pamungkas, kejar mengejar poin terjadi pada kuarter ini. Namun, perlawanan dari tim UI harus berakhir ketika buzzer tanda akhir pertandingan berbunyi dan menobatkan kemenangan tim UTA 45 dengan skor tipis 63-59.

DSC00203

Kemenangan yang diraih tim UTA 45 atas tim UI kembali membuka peluang tim UTA 45 untuk lolos ke fase playoffs. Namun, penentuan tim UTA 45 akan terlihat dari pertandingan tim Universitas Esa unggul (UEU) yang akan berhadapan dengan Universitas Darma Persada (Unsada).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s