Jammar Johnson Antar Kemenangan CLS Knights Surabaya

Hasil positif diraih oleh tim CLS Knights Surabaya pada pertandingan pertamanya di babak penyisihan pool B turnamen IBL Preseason musim kompetisi 2015-2016. Bertemu Stadium Happy 8 Jakarta, CLS menang 71-65 pada pertandingan yang digelar di C’Tra Arena, Bandung

Jamarr Johnson (Sumber foto: FB Jamarr Johnson)
Jamarr Johnson (Sumber foto: FB Jamarr Johnson)

Pemain naturalisasi Jammar Johnson menjadi aktor pertandingan sore tadi, saat aksinya dilapangan memikat para pecinta basket Bandung yang hadir langsung dilapangan.

Secara keseluruhan pemain bernomor punggung 1 ini tampil luar biasa dengan torehan double-double 33 points dan 23 rebounds, serta dua kali melakukan aksi dunk yang menghibur penonton. Di kubu Stadium, center Valentino Wuwungan menjadi pengumpul poin terbanyak dengan raihan 14 angka.

Jamarr Johnson menyumbangkan 33 pts dan 23 rebs (Sumber foto: IG CLS Knight)
Jamarr Johnson menyumbangkan 33 pts dan 23 rebs (Sumber foto: IG CLS Knight)

Kuarter pertama dibuka oleh aksi power dunk.Jammar. Pertandingan kali ini menarik namun berlangsung sangat keras. Tercatat total 29 personal foul dilakukan oleh CLS, sedangkan Stadium melakukannya sebanyak 26 kali. Stadium sempat tampil baik di dua kuarter awal dengan terus memimpin perolehan poin 34-29.  Namun, Jammar merubah jalannya pertandingan lewat raihan 15 poin di kuarter tiga, CLS pun mampu membalikkan keadaan dan terus bertahan hingga akhir pertandingan.

Aksi Dunk Jamarr Johnson saat melawan Stadium Jakarta (pic by IG CLS Knight)
Aksi Dunk Jamarr Johnson saat melawan Stadium Jakarta (pic by IG CLS Knight)

“Kunci kemenangan CLS kali ini adalah rasa ingin menang yang lebih besar dari pemain lawan. Meskipun sempat tertinggal di half time, kami mencoba untuk megejar poin demi poin hingga akhirnya menang. Sejauh ini mainnya bagus dan bisa langsung menyatu dengan tim. Selain itu, ia juga cepat dan mampu bermain di posisi 3,4,5,” kata pelatih CLS, Wahyu Widayat Jati selepas laga.

“Kami kehilangan momentum karena dua hal, yaitu rebound dan free throw,” pelatih Stadium, Andre Yuwadi menimpali kekalahan timnya.

CLS akan berjumpa dengan NSH Jakarta pada pertandingan lanjutan pool B, sedangkan Stadium akan ditantang oleh Hangtuah Sumsel. Pertandingan akan dilangsungkan pada hari Rabu (25/11/2015). (ivn)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s