STIKI PUTRA TAKLUK DI TANGAN UNIVERSITAS AIRLANGGA PUTRA

Perjalanan tim kuda hitam STIKI putra harus terhenti setelah tidak mampu menang atas Unair dengan kalah 40-110 di laga perdana playoffs McDonalds East Java Conference LIMA Basketball Season 3 yang digelar di GOR Pertamina, Kamis (15/01). STIKI yang pernah membuat kejutan dengan mengalahkan tim unggulan Universitas Brawijaya dengan menang 62-50 di seri 2 McDonalds East Java Conference tidak sanggup meladeni permainan dari tim Unair.

STIKIUA-Q4-600x300

Menurut kapten tim Unair Dhimas Setiaputra, kemenangan hari ini berkat semangat dan teamwork yang berjalan dengan baik. Sebelum playoffs dimulai, Unair justru lebih banyak menghabiskan waktu untuk menjalin kebersamaan tim dibandingkan latihan itu sendiri. Bagi Dhimas, ini yang akhirnya membuat Unair jauh lebih kompak dibandingkan pertandingan-pertandingan sebelumnya.

“Kemenangan ini bukan karena satu atau dua orang tapi berkat penampilan keseluruhan tim. Hari ini tidak ada yang main individu, disiplin dari defense dan offense juga bagus,” lanjut Dhimas yang pada pertandingan hari ini mengemas 14 angka.

Unair berhasil mendapatkan 78 angka dari points in the paint sementara STIKI hanya 12 angka. Sudana I Komang dari Unair berhasil mencetak tiga kali tembakan three points. Dari STIKI, Dwi Hidayanto menjadi pemaing paling produktif dengan mengemas 16 angka.

Berikut hasil pertandingan playoffs McDonalds East Java Conference LIMA Basketball, Kamis (15/1):

  1. Unair vs UM (putri): 82-28
  2. ITS vs UB (putri): 97-10
  3. STIKI vs Unair (putra): 40-110

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s