Elfan: Basket adalah separuh hidup gue

Akhirnya mewawancara sosok misterius ini, hobby foto-foto teman-temannya yang lagi main basket, tapi dia ngga pernah foto dirinya sendiri dilapangan basket, siapa sosok misterius itu, dia Elfan Yunior. simak wawancaranya dibawah ini
ByJFr1mCYAA5u9c
Elfan (duduk-kanan) sedang bermain di stweetball
Kamu mulai suka basket sejak kapan sih?
Gue mulai ngelirik basket sejak kelas 6 SD, iri liat teman yang dengan lihainya masukin bola ke ring saat ngambil nilai olahraga. Tapi, gue benar-benar nyoba main basket pas masuk SMP. Eh ternyata ada bakat..
Siapa yang mengenalkan basket sama kamu?
Gue mengenalkan diri gue sendiri pada basket, dengan membaca majalah, nonton TV, dan nonton kakak-kakak kelas main basket. Semua gue pelajari secara otodidak.
unnamed (4)
Apa alasan kamu kok masih bermain basket sampai sekarang?
Ada banyak hal yang mengikat diri gue terhadap olahraga basket ini. Basket itu, selain olahraga, dia juga pelatih gue. Basket melatih kemampuan gue bekerjasama dengan orang lain, melatih awareness, refleks, fokus, kesabaran, sosialisasi, dan masih banyak lagi. Buat gue, basket adalah separuh hidup gue. Ga maen basket, rasanya hidup gue gitu-gitu aja.
Apa profesimu sekarang? dan main di club atau main dengan team apa skr?
Gue sekarang kebetulan lagi kerja di bagian finance di perusahaan farmasi asing. Gak tau kedepannya ada dimana. Namun satu yang pasti, dimanapun gue berada, gue selalu berusaha untuk mencari waktu untuk bermain basket, selalu berusaha mencari teman baru untuk bermain basket. Seperti sekarang, gue lagi terdampar diantara orang-orang hebat di Monday Stweetball. Sebelum gabung di Monday Stweetball, gue main di mana-mana.. Dari Bogor sampe ke Serang, cuma buat main basket.
Elfan b
Elfan (paling kiri) sedang di Monday Stweetball Komunitas
Harapan kamu untuk basket indonesia apa?
Khusus untuk basket Indonesia, gue berharap bisa memperbesar namanya. Nama besar = bisnis bagus = kesempatan untuk meningkatkan kualitas pemain, kesempatan untuk memperbesar tingkat persaingan, yang pada akhirnya akan semakin memperbesar nama basket itu sendiri.
Apa pesan yang ingin kamu sampaikan buat anak-anak Indonesia yang ingin bermain basket?
Buat kalian semua yang ingin bermain basket, gue cuma punya pesan : bermainlah! jangan khawatirkan apapun. Bahkan seorang master pun awalnya seorang pemula. Bahkan seorang Hanamichi Sakuragi pun awalnya pake sepatu capung :))
Bzva1o0CYAATUPx
Elfan di Car Free day Jakarta
3 kata untuk ngobrolbasket.com
Big Bigger Biggest

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s