INDOBALLAZ dan JARRON CRUMP BIKIN PECAH GOR TASIKMALAYA

Lawatan Indoballaz di kota Tasikmalaya masih meninggalkan kesan yang seru abis. Saat Indoballaz menjadi bintang tamu dalam acara CY-Pher Cup 2016 pada 28 Agustus lalu di GOR Sukapura Tasikmalaya. Dan menurut ngobrolbasket sendiri ini adalah event basket paling pecah yang pernah diliput. antusiasme penonton, energi untuk menyambut kedatangan Indoballaz dan Jarron Crump sungguh membuat ngobrolbasket merinding

img_20160828_113615

 

Indoballaz yang terdiri dari Richard “Insane” Latunusa, Mc Roland, Bona Siregar, Poison V dan Jarron Crump serta MC yang bikin acara ini makin seru dan keren yaitu MC Kondang. Bener-bener membuat GOR Sukapura Tasikmalaya Bergemuruh.

Beberapa pemain Indoballaz yang memang pemain all star street ball juga ada pemain profesional IBL yang sudah pensiun. tetapi skill mereka masih tidak berkurang. mereka mampu menyihir penonton di acara Hy-pher Cup 2016.

img-20160831-wa0031

Richard Insane, Poison V, Bona Siregar dan Mr Roland silih berganti memberikan aksi dan trik yang membuat penonton terkagum dan menikmati pertandingan ini. beberapa trik dari Insane dan Poison V juga cukup membuat pemain all star HY-PHER CUP bengong .. hahaha

Aksi-Aksi Jarron Crump dengan dunk-dunk nya juga membuat penonton seakan sedang menikmati pertandingan level tertinggi. Jarron yang humble juga membuat penonton merasa sudah kenal dekat dengan Jarron Crump.

img-20160831-wa0063
Jarron “HUMBLE MAN” CRUMP

 

Yang menarik dari Squad Indoballaz ini adalah dengan adanya Jarron Crump di Squad Indoballaz, mengingat Jarron Crump saat ini lagi di Surabaya memusatkan latihan bersama CLS Knight Surabaya.

“Saat itu saya hanya befikir kalo mengajak Jarron Crump di Squad Indoballaz bakal keren banget, tetapi saat saya tahu bahwa dia ada di Suarabaya akhirnya saya harus menyiapkan pesawat untuk membawa dia ke Jakarta dan akhirnya saya berterima kasih kepada Citylink yang sudah memberikan free tiket pesawat PP buat Jarron Crump” – Ujar Richard Insane saat diwawancara oleh Ngobrolbasket

Jarron Crump Happy saat terbang bersama Citylink
Jarron Crump Happy saat terbang bersama Citylink

Tetapi benar dengan kehadiran Jarron Crump dan aksi semau pemain Indoballaz dan dipandu oleh MC Kondang, Acara ini menurut ngobrolbasket adalah acara yang paling berkesan selama meliput beberapa kegiatan basket.

Aksi Jarron Crump saat nge dunk di Hy-pher 2016 Tasikmalaya
Aksi Jarron Crump saat nge dunk di Hy-pher 2016 Tasikmalaya

Akhirnya setelah bernain 30 menit x 2, dan sempat mengajak penonton untuk bermain melawan Indoballaz akhirnya penonton bersorak dan meminta foto bareng dengan squad indoballaz

Tonton Video Serunya disini

Terima kasih buat Citylink yang sudah mensponsori Indoballaz dengan memberikan tiket Jakarta-Surabaya, Terima kasih buat Blade Project sudah mensupport dengan kaos-kaos kerennya.

Note: Semua foto karya dari Foto Basket elfan (Elfan Yunior)

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s