LA Streetball Challenge The World: Somecity

LA Streetball kembali hadir menyemarakkan dunia bola basket Indonesia. LA Streetball secara konsisten hadir setiap tahunnya sejak tahun 2005 hingga saat ini dan selalu mampu menyita perhatian para penggila bola basket Indonesia. Memasuki tahun kesepuluh LA Streetball tak henti-hentinya menghadirkan berbagai inovasi positif. Tidak hanya dari sisi permainan, tetapi juga dari sisi hiburan bagi siapapun yang menyaksikannya.

logo-LA

Setelah sebelumnya sukses menghadirkan laga legendaris antara Ball Up vs And 1 Live, lalu dilanjutkan dengan mendatangkan beberapa nama besar NBA legend seperti Allen Iverson serta Dennis Rodman, Grand final LA Streetball pun pernah menjadi tuan rumah turnamen internasional antara berbagai tim terbaik Asia seperti China dan Jepang. Kini, dengan membawa tema campaign “Challenge The World” tim all star LA Streetball akan tampil dan membuktikan kemampuannya di Somecity Tournament di Tokyo, Jepang pada pertengahan November 2015 nanti.

img-about-c

Sudah saatnya dan sangat pantas tim LA Streetball Indonesia bermain di turnamen internasional seperti Somecity Tournamet di Tokyo. Di sana LA Streetball berkesempatan menghadapi tim-tim streetball terbaik. Dengan pengalaman selama ini yang sudah sering melakukan eksibisi menghadapi pemain kelas dunia, Tim LA Streetball berharap bisa berbicara banyak di sana.

Persiapan tim yang akan bertanding di Somecity turnamen pun tidak sembarangan. Mereka akan dilatih oleh dua sosok pelatih berpengalaman yang prestasinya sudah diakui di level asia dan NBA. Mereka adalah coach Dan Rose dari Filipina yang akan fokus melatih basketball conditioning dan Coach Trevor Bing yang akan fokus melatih all around skill para pemain.

img-about-b

Proses pemilihan pemain yang dilakukan pada bulan September pun tidak dilakukan sembarangan dan akan melalui proses yang sangat ketat. Babak awal training camp akan diikuti oleh 12 pemain. Dalam masa waktu 8 minggu ( September – November ) proses seleksi ini akan dilakukan langsung oleh coach Dan Rose dan Coach Trevor Bing. Ini merupakan proses yang sangat penting karena LA Streetball ingin memastikan bahwa hanya pemain terbaik yang akan diberangkatkan ke Tokyo pada pertengahan November nanti.

Sumber foto dan berita; https://www.la-streetball.com/challenge_the_world/about

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s