Serunya Monday #Stweetball di Lima Nationals Surabaya

Monday Stweetball, Komunitas Basket yang didirikan oleh Artis Pandji, J-Flow dan Richard Insane ini menjalani lawatan perdananya di acara Basket terbesar antar mahasiswa yaitu LIMA Nationals Surabaya. Team Monday Stweetball yang diwakili oleh Rayi “RAN”, Jflow, Richard “Insane”, Rico “Haleluya”, Mosidik, Roy Ricardo menghibur penonton LIMA Nationals Surabaya saat bertanding dengan pemain LIMA tahun lalu yang sudah masuk di NBL Indonesia

B93iYUXCcAA83wp

 

Pertandingan yang berlangsung selama 2 x 10 menit ini sangat seru untuk dilihat dan menghibur penonton di LIMA Nationals Surabaya. Bertanding melawan pemain profesional tidak membuat teman-teman Stweetball gentar, malam memacu mereka untuk bermain baik dan terlebih lagi bisa menghibur para penonton. Hal ini ditunjukkan dengan permain apik oleh para pemain Stweetball.

Monday #Stweetball berfoto bersama sebelum pertandingan dimulai
Monday #Stweetball berfoto bersama sebelum pertandingan dimulai

Pertandingan mereka sangat menghibur, terlebih lagi saat Rayi “RAN” Sukses melakukan tembakan 3 angka sebanyak 2x membuat penonton yang sudah dari awal mengelu-elukan sosok ini. sontal bersorak. Hal ini membuat lapangan menjadi lebih hangat dan menghibur.

Rayi "RAN" di perntadingan Exhibiton, sukses dengan tembakan 3 angkanya dua kali.
Rayi “RAN” di perntadingan Exhibiton, sukses dengan tembakan 3 angkanya dua kali.

Hal paling seru juga saat Richard Insane melakukan gerakan-gerakan streetball dalam pertandingan ini, melawan Raisa dari Surabaya Fever. dan Raisa juga tidak mau kalah melakukan hal yang sama. sontakl para penonton bertepuk tangan saat melihat moment ini.

Richard "Insane" VS Raisa di LIMA Nationals Surabaya
Richard “Insane” VS Raisa di LIMA Nationals Surabaya

Bergantian menyerang dari kedua team, dan atraksi-atraksi yang dilakukan oleh para pemain, membuat pertandingan ini tidak terasa dan penonton meras masih kurang lama untuk melihat atraksi mereka.

“Wah sumpah, pertandingan tadi seru banget, disini saya melihat saat streetball vs NBL bahwa sebenarnya mereka punya skill yang sama, tak terasa permainan sudah selesai, saya harap pertandingan agak lebih lama, karena jarang-jarang melihat moment basket seperti ini” – Ujar Fania

Rico Haleluya vs Raisa, Beratraksi menunjukkan skill Streetballnya
Rico Haleluya vs Raisa, Beratraksi menunjukkan skill Streetballnya

Beberapa pemain saling menyerang dan menambahkan point untuk team masing-masing, J-flow, Roy Ricardo, Mosidik juga membuat point untuk mencoba memenangkan pertandingan. tapi sayang team Monday #Stweetball kalah dalam pertandingan ini. tapi untuk point tidak berbeda jauh dan hanya selisih 3 bola (6 point).

 

JFlow saat mencoba melakukan tembakan 2 angka
JFlow saat mencoba melakukan tembakan 2 angka

 

Mosidik sedang melakukan pemanasan sebelum pertandingan dimulai
Mosidik sedang melakukan pemanasan sebelum pertandingan dimulai

 

Roy Ricardo sedang mengamati teman-teman Stweetball yang sedang melakukan pemanasan
Roy Ricardo sedang mengamati teman-teman Stweetball yang sedang melakukan pemanasan

Nah untuk teman-teman yang ingin mengajak Monday #Stweetball bermain dan menghibur kalian dalam acara sekolah atau kampus kalian bisa mengundang mereka. dan Acara kalian akan seru banget.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s