NUSANTARA CONFERENCE, Duel Maut Team-Team Mahasiswa Se-Indonesia

Pertandingan Nusantara Conference semakin seru setiap harinya. Tim-tim unggulan masih berjaya dan merengkuh kemenangan di pertandingan hari kedua ini. Dalam laga yang digelar di Kampus Unair Surabaya, Selasa (2/2) pertandingan pertama dibuka oleh Politeknik Negeri Banjarmasin (Polban) yang membukukan kemenangan setelah mengalahkan Tadulako (Untad) dengan skor 62-48. Kemenangan Polban dihantarkan oleh sang kapten Saddam Husein yang mencetak double double lewat 18 pts dan 10 rebounds. Sementara dari Untad sang kapten Muhammad Akbar juga sukses mencetak double double melalui 17 angka dan 13 rebounds.

UMIUNHAS-600x300

Pertandingan kedua dilanjutkan oleh Udayana yang ditantang oleh wakil Makassar, Universitas Muslim Indonesia (UMI). UMI di hari ini tidak kuasa membendung perlawanan dari Udayana dengan kalah 54-33. Tim asuhan Anggoro Djati ini hanya menurunkan delapan pemain karena salah satu pemain; Indra harus beristirahat penuh.

“Teman-teman sudah berusaha maksimal mungkin pengaruh cuaca jadi membuat stamina kami tidak seratus persen fit untuk bermain,” komentarnya tentang pertandingan hari ini. Selain karena cuaca, pertandingan saat melawan Universitas Hasanudin (Unhas) kemarin juga membuat tenaga mereka terkuras habis.

“Performa fisik juga kurang karena kemarin sempat habis-habisan saat melawan Unhas,” tambahnya lagi. Kemarin, UMI menang 51-43 dari rekan se-daerahnya Unhas.

Pertandingan terakhir ditutup oleh Unhas yang bermain ketat dengan Tanjung Pura dengan hanya selisih tiga poin. 54-57 Unhas kembali gagal membawa pulang kemenangan.

Berikut hasil pertandingan Nusantara Conference, Selasa (2/2):

Polban Vs Tadulako (putra): 62-48
Udayana vs UMI (putra): 54-33
Unhas vs Tanjung Pura (putra): 54-57

Sumber foto dan Berita: http://www.ligamahasiswa.co.id/nusantara-conference-semakin-seru/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s