IndiHome Gantikan Speedy Mulai Seri Surabaya

IndiHome Resmi sebagai Title Partner NBL dan WNBL Indonesia 2014-2015

Liga basket tertinggi di tanah air, National Basketball League (NBL) Indonesia, akan menjalani perubahan titel menjelang seri keempat di Surabaya, 21-25 Januari nanti di DBL Arena Surabaya.

LogoINDIHOME-NBL-oke-02

Dengan tujuh seri masih tersisa di musim reguler 2014-2015 ini, liga yang sebelumnya bertitel ”Speedy NBL Indonesia” akan berubah menjadi ”IndiHome NBL Indonesia.”

Perubahan titel juga akan berlaku pada liga perempuan tertinggi, Women’s National Basketball League (WNBL) Indonesia, yang mulai saat ini akan disebut sebagai ”IndiHome WNBL Indonesia.”

LogoINDIHOME-NBL-oke-04

Pengumuman ini disampaikan bersama oleh PT Deteksi Basket Lintas (DBL) Indonesia selaku penyelenggara, bersama PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk. (Telkom) sebagai sponsor utama kompetisi.

Keputusan perubahan ini dibuat beriringan dengan kemajuan dan pertumbuhan pesat liga, khususnya dalam memikat penonton. PT Telkom Indonesia, yang sudah mendukung sejak 2011, akan mengusung brand unggulan baru lewat kedua liga tersebut.

”NBL dan WNBL Indonesia telah berkembang pesat. Animo penonton di stadion terus meningkat. Ini stimulus yang baik,” ujar Jemy Cofindo, Vice President Consumer Marketing and Sales PT Telkom Indonesia.

Pada tahun 2015 ini, Telkom berkomitmen membangun Indonesia Digital Network sebagai pendorong masyarakat Indonesia menjadi masyarakat digital. Dalam setahun terakhir, Telkom telah menyiapkan infrasuktur koneksi internet. Dengan menggunakan jaringan fiber opticatau serat optik yang menjamin kecepatan akses Internet hingga mencapai 100 Mbps.

Jemy menjelaskan, IndiHome merupakan salah satu layanan unggulan dari PT Telkom. IndiHome memberi banyak experience baru bagi para pelanggannya. Selain gratis telepon 1.000 menit, pelanggan IndiHome akan dimanjakan dengan internet teknologi fiber berkecepatan hingga 100 Mbps, serta IP TV dengan Usee TV yang bisa Play Back All Chanel 7 hari sebelumnya.

”Dengan menjadikan IndiHome sebagai title partner di NBL dan WNBL Indonesia, kami berharap inovasi ini bisa diketahui secara luas dan dirasakan oleh masyarakat Indonesia hingga ke pelosok. Ini adalah solusi digital lengkap yang mudah dan praktis,” lanjut Jemy.

Perubahan ini ditanggapi positif pula oleh Azrul Ananda, direktur PT DBL Indonesia sekaligus commissioner NBL dan WNBL Indonesia.

Suasana DBL Arena (1)

”Kami melihat perubahan ini sebagai sesuatu yang sangat positif. Membuktikan bahwa liga basket Indonesia bisa dijadikan landasan untuk mempromosikan produk-produk unggulan terbaru para pendukungnya. PT Telkom Indonesia sudah menjadi partner utama kami selama empat musim berturut-turut, kami beserta seluruh penggemar basket Indonesia tentu tak akan pernah berhenti mengucapkan terima kasih atas dukungan yang selama ini mereka berikan,” kata Azrul.

Bersama IndiHome selaku title partner, seluruh laga NBL dan WNBL Indonesia musim reguler 2014-2015 dapat dinikmati secara gratis melalui layanan live streaming. Tayangan tak berbayar itu dapat diakses langsung di livestream.nblindonesia.com danlivestream.wnblindonesia.com. (*)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s