Michael Leone: Basket bisa Menghilangkan Kejenuhan Kerja

Michael Leone dibalik kesibukannya bekerja disebuah perusahaan asuransi, masih menyempatkan bermain basket. karena basket
Michael di stweetball menggunakan kaos biru diposisi tengah
Michael di stweetball menggunakan kaos biru diposisi tengah
Kamu mulai suka basket sejak kapan sih?
Mulai suka basket sejak kelas 3 SMP. Itu pas ud mulai masuk ke tim basket sekolah. Meskipun cuma di bench doang : ))
Siapa yang mengenalkan basket sama kamu?
Yang ngenalin basket itu guru olahraga. Karena lapangan sekolah cuma bisa dipake untuk lapangan basket. Itupun ukurannya gak ideal :p
http://instagram.com/p/ky9DH9J9kB/
Apa alasan kamu kok masih bermain basket sampai sekarang?
Sekarang main basket lebih ke hobi aja. Jadi dengan kejenuhan di tempat kerja, basket bisa jadi tempat untuk ngelepas penat. Kayak kata om Derrick Rose. “You could be having a rough day in your life and while in the court, it gives you a clear mind. I’m there just playing freely and i go out there all and have fun.”
Apa profesimu sekarang? dan main di club atau main dengan team apa skr?
Profesi sekarang jd Insurance Specialist di salah satu perusahaan asuransi. Gak pernah main di klub manapun. Skill-nya gak masuk buat main di klub : ))) sekarang cm main bareng temen2 sekolah n stweetball aja
2x (1)
Harapan kamu untuk basket indonesia apa?
Semoga liga basket indonesia jadi lebih kompetitif. Baik di kompetisi domestik maupun di regional.
Apa pesan yang ingin kamu sampaikan buat anak-anak Indonesia yang ingin bermain basket?
Buat anak2 yg mau main basket, main aja.. Basket cuma perlu bola, ring, sepatu.. Sepatu gk perlu yg mahal ato keren. Mahal dan kerennya sepatu gk bikin jadi jago. Banyak latihan dan jgn lupa nutrisi makanan.
IMG_2375
3 kata untuk ngobrolbasket
Maju, Terus, ngobrolbasket

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s