Tampil Gemilang Oki Wira Sanjaya Bawa M88 Aspac Jakarta Raih Kemenangan

M88Aspac Jakarta (ASP) berhasil meraih kemenangan perdananya atas NSH Jakarta pada pertandingan lanjutan Series 1 Jakarta Indonesia Basketball League (IBL) 2016. Tim besutan pelatih Jugianto Kuntardjo ini akhirnya mampu menorehkan kemenangan atas lawannya NSH Jakarta 78-61.

Oki Wira Sanjaya- Aspac- Dokumentasi IBL -
Oki Wira Sanjaya- Aspac- Dokumentasi IBL –

Pada pertandingan kali ini, Aspac berhasil menebus kesalahan mereka dipertandingan kemarin saat melawan Satria Muda Pertamina Jakarta. Kali ini Mario Gerungan cs bermain lebih taktis dan cerdik menghadapi sesama tim Jakarta NSH yang dilatih Ferdinandus Mayckel, yang merupakan eks asisten pelatih Aspac.

Kuarter pertama, permainan langsung di suguhi oleh hujan three point dari kedua tim dan Namun Aspac menutup kuarter pertama 20-18.

Di kuarter kedua Aspac semakin menjauh mengungguli NSH Jakarta, 39-27. Dominasi Aspac terus berlanjut di kuarter ketiga dengan keunggulan 63-48. Sehingga bisa mengamankan kemenangan sampai kuarter akhir.

Widyantaputra Teja PG M88 Aspac Jakarta-Dokumentasi IBL
Widyantaputra Teja PG M88 Aspac Jakarta-Dokumentasi IBL

Oki Wira Sanjaya menjadi bintang kemenangan M88 Aspac dengan torehan 15 points, 5 rebounds dan 3 asissts. Di kubu NSH Jakarta Azzaryan Pradhitya mencetak 16 points.

“Saya bangga dengan para pemain, karena bermain lebih bagus dan bermain lebih lepas dari kemarin. Saya juga merotasi para pemain agar semua pemain dapat jam terbang”, ujar pelatih kepala Aspac, Jugianto Kuntardjo.

“Saya cukup bangga hari ini bisa bermain bagus dan saya buktikan karena kemarin saya bermain kurang maksimal. Saya mencoba latihan lebih banyak dari pemain lain untuk menjadi pemain terbaik dan target saya bisa menjadi shooter andalan Indonesia”, ucap Oki Wira Sanjaya, pemain terbaik Aspac pada laga ini.

Sementara NSH Jakarta mengakui kekalahan atas Aspac dan berharap bangkit dipertandingan berikutnya.

“ Aspac bermain bagus dari kami. Kita kurang menjaga momentum dan anak-anak masih kurang percaya diri, tetapi saya cukup puas dengan penampilan tim hari ini. Kami harus siap dipertandingan berikutnya melawan Satria Muda ujar pelatih NSH Jakarta, Mayckel Ferdinandus.

Pada pertandingan selanjutnya NSH Jakarta akan bertemu dengan Satria Muda Pertamina Jakarta pada hari Selasa (12/01/2016). Sedangkan M88 Aspac Jakarta akan melawan Pacific Caesar Surabaya yang akan berlangsung pada hari Selasa (12/01/2016).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s