Air-Jekdan: Ojeknya para ballers Indonesia, Kasih Promo sampai Kiamat

Air-Jekdan adalah ojek yang akan mengantarkan para ballers yang akan berangkat bermain basket maupun yang akan pulang dari lapangan basket.  Air-Jekdan sendiri dibuat sebenarnya untuk membantu minat anak-anak indonesia yang senang bermain basket agar terus bersemnagat bermain karena ada kendaraan yang bisa mengantar jemput mereka dilapangan.

Print

Air-Jekdan selain menganter ke lapangan basket para ballers juga salah satu value buat para baller yang beli produk-produk basket di ngobrolbasket, dengan adanya Air-Jekdan untuk transaksi produk-produk ngobrolbasket akan mendapatkan free ongkos kirim (ongkir) untuk pembeli yang beralamat di Jakarta.

Penampakan Air-Jekdan
Penampakan Air-Jekdan

Air-Jekdan sendiri akan mulai beroperasi dibulan September 2015. Harga Ojek Air-Jekdan sendiri bertarif flat Rp. 36.000,- (harga ini karena ngobrolbasket memiliki no punggung keramat 36. LOL)

Layanan dan Metode Ojek Air-Jekdan antara lain sbb:

  1. Air-Jekdan adalah ojek yang  bisa diorder melalui contact BBM/Line/SMS driver Air-Jekdan ingin tahu profil driver Air-Jekdan (klik disini)
  2. Air-Jekdan hanya melayani dari rumah-lapangan basket dan Lapangan basket – Rumah dan hanya diwilayah kota Jakarta
  3. Air-Jekdan hanya beroperasi Setiap hari dan off sesuai jadwal driver masing-masing. ingin tahu profil driver Air-Jekdan (klik disini)

Poster Air-Jekdan

Air-Jekdan juga membuat harga promo sampai kiamat. yaitu bayar harga ojekmu sesuai dengan no punggung di Jersey yang oleh Michael Jordan. Nah syarat untuk mendapatkan promo ini adalah kamu wajib pakai Jersey Jordan saat order Air-Jekdan. (Jersey terserah sesuai club & Timnas Michael Jordan

Nah buat kalian yang ingin order Air-Jekdan mulai 1 September 2015. kamu wajib add path ngobrolbasket.com dan instagram ngobrolbasket

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s