Jr.NBA Program International NBA untuk Anak Indonesia

Jr. NBA Indonesia yang dipersembahkan oleh Frisian Flag kembali lagi untuk tahun keduanya!

Jr.NBA – adalah ProgramInternasional NBAuntukpengembangangenerasimuda yangmempromosikanpartisipasi basket dangayahidupaktifdikalangananak –tahuniniakankembali ke Indonesiauntuk tahunkeduanya. Frisian Flagakankembalimenjadimitrapendukungpenyelenggaraan Jr. NBA Indonesia.2BJr. NBA Indonesia 2015 dipersembahkan oleh Frisian Flag akan diluncurkan pada bulan Maret berlangsung sampai dengan Agustus. Peserta dilatih menganai fundamental dasar basket dan belajar pentingnya core valus Jr. NBA Sportivitas, Kerjasama, Sikap positif, dan Menghormati (STAR).

IMG_1453-1

Puncak dari Program ini adalah dengan terpilihnya 10 anak laki-laki dan 4 anak perempuan yang akan diberi gelar sebagai Jr NBA Indonesia All-Stars. Peserta camp yang terpilih akan diberikan pengalaman di luar negeri yang unik di program NBA experience. dan kesempatan untuk bermain melawan sesama Jr NBA All-Stars dari seluruh Asia Tenggara di akhir tahun

IMG_3593

Peserta: Jr. NBA Indonesia 2015 dipersembahkan Frisian Flag tidak dipungut biaya dan terbuka untuk anak laki-laki dan perempuan yang berusia antara 5 dan 14 tahun. Pemain yang memenuhi syarat untuk seleksi dan berpartisipasi dalam Training Camp Nasional adalah pemain yang berusia antara 10 sampai 14 tahun.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s