Nike Kobe mendominasi di Tournament LIMA Basket Jakarta

Salah satu penunjang penampilan untuk pemain basket adalah sepatu basket, itu tidak bisa dipungkiri sepatu yang kita pakai, kenyaman sepatu yang kita pakai bisa membuat mood bermain lebih baik dibanding dengan penampilan ala kadarnya. Artikel ini akan membahas sepatu apa aja yang dipakai di playoffs Air Mineral Prim-A Greater Jakarta Conference

Sepatu yang digunakan para pemain Perbanas. di dominasi oleh Nike Kobe
Sepatu yang digunakan para pemain Perbanas. di dominasi oleh Nike Kobe

Setelah diamati oleh ngobrolbasket, sepatu yang paling mendominasi Nike Kobe, entah karena sosok Kobe yang digemari oleh mereka atau memang model yang simple dan low membuat mereka lebih nyaman menggunakan sepatu ini. mungkin ada beberapa pemain yang menggunakan sepatu merk lain. sebut saja Nicko dari perbanas yang menggunakan sepatu Adidas, atau beberap pemain yang menggunakan sepatu Nike KD

Deretan Sepatu 2
Para pemain UPH putra juga didominasi oleh Nike Kobe

Sebelumnya ngobrolbasket pernah mengulas sepatu yang satu ini, yaitu Nike Zoom Kobe 8. simak reviewnya apabila penasaran dengan sepatu ini.

Tetapi ada yang menarik salah satu pemain andalan Perbanas dan juga pemain 3×3 fiba 2013 yaitu Sandy menggunakan Nike Kobe high. Sepatu ini tampak paling menonjol dibanding para pemain lain (menurut ngobrolbasket ya.. heheehe)

Sandy salah satu pemain perbanas menggunakan Nike Kobe Elite 9 high
Sandy salah satu pemain perbanas menggunakan Nike Kobe Elite 9 high

Untuk para pemain perempuan juga masih didominasi oleh Nike Kobe, sebut saja sari pemain andalan dari Universitas Esa Unggul juga terlihat nyaman menggunakan sepatu Nike Kobe.

 

 

 

Sari pemain andalan Esa Unggul Putri menggunakan Nike Kobe low di final
Sari pemain andalan Esa Unggul Putri menggunakan Nike Kobe low di final

Nah apakah kalian juga berminat untuk menggunakan Nike Kobe, kalo masukan dari ngobrolbasket masih banyak sepatu yang nyaman dan keren untuk meningkatkan performance di lapangan, Seri Nike Air Jordan dan Nike Lebron juga salah satu pilihan untuk digunakan saat bermain. Yang menyedihkan tidak ada 1 pun pemain yang menggunakan sepatu merk lokal. hal ini bisa digunakan untuk merk Lokal untuk meningkatkan kualitas agar bersaing dengan merk luar. atau mensponsori kegiatan ini agar bisa menjadi produk sepatu yang digunakan oleh para pemain saat bertanding.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s